Senin, 09 April 2012

Dilema.

Dilema.

Ketika aku berbaring, aku turun
Di bawah semua cahaya
akan dihapus
Dan satu-satunya suara yang
kamu dengar
Muncul dari alam bawah sadarku
Aku  melihat jemari kakiku

Dan aku melihat bahwa akarku adalah kamu

Aku melihat pembuluh darah tangan,
Ketika kamu mencoba untuk memotong
Ya,Semua begitu benci
Penyiraman dengan kemurnian cemoohan

Mungkin  kamu masih ingat
Selama sisa sore hari
Aku ingat betapa
ku mencintai setiap helai rambut
Dan setiap gerakan yang tidak aman
Dan betapa aku mencintai segala air mata tunggal
Yang matanya telah menetes
Dan aku tidak sempat
menghapus

Ketika itu adalah malam
Saya masih punya waktu untuk mengatakan
Tidak Untuk kembali
Menyemburkan setiap bagian dari hatiku
Muncul dari kegelapan di sekeliling jendelaku

Dan menyeretku
kasar
Di kaki altar
Aku kotor setiap hari
lebih
dari Kepala tempat tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar