Sabtu, 07 April 2012

Sendiri ketakutan saat bermimpi.

Sulit untuk menghitung waktu hari itu. Bagi saya itu terlambat, tapi tidak dengan bulan dan bintang.
Tampaknya ada pada waktu fajar, saat kegelapan memerintah.
Aku lelah berjalan. Saya pikir saya bisa beristirahat selama beberapa menit.

Daun dari pohon-pohon membuat suara seram.
Saat itu, kesepian meraih tanganku dan ketakutan memenangkan hatiku.
Beberapa mata kuning lapar muncul dari hutan.
Tampaknya akan berakhir. Akhirnya saya merasa layak.
Embusan angin bangkit, mengacak-acak saya, menyebabkan saya menggigil dan menaikkan ribuan daun. Tapi tatapan kuning tetap di tempat yang sama menatapku.
Membuat keputusan ..Menjalankan untuk melarikan diri.
Sebarkan kakiku, ambil napas dalam dan mulai berlari .
Cermin itu dipecahkan oleh dampak tubuhku , bercampur dengan darah saya saat jatuh di lantai.
Bagaimana bahwa kadang-kadang ketakutan kita bisa begitu kuat?
Bisakah kita menjadi diri kita sendiri saat ketakutan besar?
Kematian itu begitu damai, dibandingkan dengan saat melarikan diri.
Napas berlari dalam saat terlelap dalam mimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar