Minggu, 24 Juni 2012

Come On England.

hari ini, hari minggu tepat ditanggal 24 juni 2012 akan terdapat satu momen yang tak boleh dilewatkan yakni pertandingan antara tim jagoanku sepanjang masa yakni England yang akan menghadapi Italya, seperti telah kita ketahui bersama bahwa telah ada 3 tim yang sudah terlebih dahulu mendapatkan tiket ke babak semifinal yakni Portugal, Jerman dan Spanyol, dimana masing-masing dari negara tersebut telah memastikan dengan menundukan lawan masing-masingnya. Portugal
menyingkirkan perlawanan Ceko dengan skor 1-0, Adapun Jerman menumbangkan perlawan tanpa henti Yunani dengan skor cukup meyainkan 4-2. Sedangkan Sang juara bertahan menghentikan laju pranicis dengan skor 2-0. kini tinggal Inggris dan Italya yang tersisa ,,hmmmm kayaknya bakal seru nih pertandingan antar kedua negara ini. seperti diketahu bersama bahwa kedua negara ini mempunyai pemain-pemain yang berkelas ditiap Lini. oke..mari kita liat prediksi susunan pemain England :

England
Adapun prediksi susunan pemain England adalah sebagai berikut :

Joe Hart
Glen Jhonson
Jhon Tery
Joleon Lescot
Ashley Cole
James Milner
Scott Parker
Steven Gerard
Ashley Young
Danny Welbeck
Wayne Rooney

Dengan susunan pemain seperti ini saya sangat yakin England bisa mematahkan perlawanan Italy untuk bertemu dengan Jerman, prediksi saya 1-0 saja untuk kemenangan pasukan 3 singa,,,GO GO ENGLAND,,, I Will Support Till Die :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar